Review Chopper Mitochiba CH-200


          Hai guys, dah lama nih aku ngak nulis blog. Nah kali ini tuh aku mau ngereview alat masak yang menurut ku bagus banget. Yaituuuuuuuuu.... "Chopper Mitochiba CH-200". Jadi alat ini fungsinya untuk menghaluskan bahan makanan, dan yang paling menarik alat ini, kalian bisa ngehalusin daging untuk bakso dan juga bisa buat ngadon adonan donat biar kalis. Percaya ngak sih
kalian ngadon adonan sampai kalis itu cuma butuh waktu 5 menit doang bahkan bisa kurang.

          Jadi alat ini tuh punya 2 tabung, ukuran besar dan kecil. Nah dimasing-masing tabung ini tuh ada mata pisaunya sendiri. Untuk yang ukuran besar ada 3 pasang mata pisau dan unuk ukuran kecil ada 2 pasang mata pisau, dan alat ini di lengkapi dengan pengocok telur di masing-masing ukuran. untuk motornya sendiri alat ini menggunakan motor yang di pasang di atas, dan ini dapat meminimalisir terjadinya konsleting karena ketetesan air dari bahan makanan.

         Cara penggunaannya, kalian cukup tekan tombol yang ada di atas motor. Kalian juga bisa menyesuaikan kecepatan penggilingan di angka I dan II. Pas aku nukis ini, aku udah menggunakan alat ini beberapa kali. Aku udah  nyobain alat ini untuk menggiling jantung sapi, udang, dan daging ikan tuna dan hasil nya tuh halus banget. Dan juga aku pernah ngadon adonan donat dan itu cuma butuh waktu 5 menit aja sampai dia kalis, kebayang dong kita ngak perlu lagi banting-banting adonan sampai 20 menit jadi kita bisa hemat tenaga dan waktu. Walaupun mata pisaunya gede-gede tapi alat ini juga cocok untuk buat bumbu halus, tapi kalian harus menambahkan sedikit minyak agar lebih mudah untuk dihaluskan.   

          Okey guys, aku rasa cukup sekian ya review dari aku tentang chopper ini. Aku sih ngerekomendasiin banget alat ini untuk menunjang aktivitas penggilingan kalian di rumah. See u next time.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aduh Bapernya Sama Lagu Afgan Yang Baru, Ku Dengannya Kau Dengan Dia....

Padahal Ngak Cerai Kenapa Broken Home ??