Review Lipstik Purbasari Matte

        Hai sista siapa sih jaman sekarang yang ngak tau lipstik, ituloh gincu. Nah aku sekarang akan review soal lipstik purbasari yang matte. Aku sebenernya masi baru-baru ini suka dandan yang terlalu rempong, biasanya sih aku cuma pake bedak sama lipstik arab, kalian taulah itu loh lipstik yang warna ijo tapi pas diaplikasikan di bibir jadi warna merah bibir. Aku pakai lipstik nomor 81 yang diamond. Menurut aku lipstik
matte ini lebih ringan dari pada lipstik matte yang lain. Secara aku pernah nyobain lipstik matte punya sari ayu yang cair, menurut aku kalo yang sari ayu itu berat dan kering di bibir tapi warnanya soft sih bagus jatohnya kalau buat anak muda macem kita #eeeeaaaaa.

        Harga yang ditawarkan lipstik purbasari ini lumayan murah mulai 27.000 sampai 30.000 tergantung toko yang menjual. Bentuknya kecil jadi enak buat dibawa kemmana-mana, pilihan warnanya banyak mulai dari yang soft sampai yang gelap. Dan teksturnya pas di aplikasikan ngak terlalu kering di bibir. Kalau kekurangannya itu, lipstiknya mudah patah dan gak terlalu tahan lama. Dari dua kekurangan itu banyak kelebihannya sih hehehe... jadi aku lope lope lah sama lipstik ini.

Udah dulu ah reviewnya, kapan-kapan lagi hehehe..
byeee..

-D.F-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aduh Bapernya Sama Lagu Afgan Yang Baru, Ku Dengannya Kau Dengan Dia....

Padahal Ngak Cerai Kenapa Broken Home ??