Transportasi Ke Wisata Kampung inggris (Pare) dari Stasiun Kediri

           Siapa sih yang ngak tau Kampung Inggris di Pare Kabupaten Kediri? Iya, jadi di kampung itu banyak banget kursusan bahasa inggris gitu. Nah buat kalian dari luar kota pasti bingung kan ke sana mau naik apa. Nih aku kasih rekomendasi buat kalian. Jadi kalian yang dari luar kota yang turun di stasiun Kediri kalian
bisa naik angkot P. Kalian jalan dulu ke perempatan alun-alun Kediri nanti kalian nyebrang ke sisi jembatan kali brantas, nah disitu kalian bisa nyetop angkot P untuk ke Pare. Ya kalau kalian gak mau repot-repot jalan kalian bisa naik becak sih bilang aja kalian mau nyetop angkot P buat ke Pare.

        Kenapa pilih angkot P? ya kemarin sih menurut pengalaman aku ke Polres Pare, angkot p ini ngelewatin setiap sudut wilayah Pare dan berakhir di pasar deket Polres Pare. Dan kalian ngak perlu ganti-ganti angkutan umum lagi, efisien kan. kalo soal harga sih tergantung abang-abangnya sih, kemaren aku naik dari Kediri Kota di patok tarif Rp.10.000.Nanti di perjalanan kalian, kalian akan ngelewatin Simpang Lima Gumul yang jadi icon kabupaten Kediri loh.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aduh Bapernya Sama Lagu Afgan Yang Baru, Ku Dengannya Kau Dengan Dia....

Padahal Ngak Cerai Kenapa Broken Home ??